Minggu, 28 Oktober 2012

FESPOTA PAWAI OBOR BKPRMI STABAT 2012




Sebagai wadah generasi remaja islam, BKPRMI selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang dapat menumbuhkembangkan potensi dan bakat yang ada pada setiap remaja islam khususnya remaja masjid. Selain kegiatan-kegiatan pelatihan keorganisasian, DPK BKPRMI Kecamatan Stabat menyelenggarakan kegiatan yang menguji kreatifitas remaja masjid.



Adalah FESPOTA (Festival Pawai Obor dan Takbir Akbar) yang telah sukses diselenggarakan oleh DPK BKPRMI Kecamatan Stabat pada tanggal 25 Oktober 2012 pukul 19.30 WIB di depan Alun-Alun T. Amir Hamzah Kabupaten Langkat yang dibuka secara resmi oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH ditandai dengan pemukulan bedug dan diikuti lebih dari 400 orang remaja masjid.



Kegiatan yang bernuansa islam ini mampu melahirkan pribadi generasi islam yang bermoral. Berjalan kaki dengan membawa obor sambil bertakbir pada malam Hari Raya Idul Adha memiliki kesan spiritual tersendiri. Hal ini yang mampu membentengi diri seorang remaja islam dari sifat keduniawian yang merebak dalam kehidupan sosial remaja yang cenderung melakukan kegiatan-kegiatan yang nyaris tidak bermanfaat pada setiap hari-hari besar.



Semoga BKPRMI terus dapat menciptakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat tentunya dalam kegiatan keislaman. Agar dapat terwujudnya generasi-generasi penerus bangsa yang bermoral, bermartabat dan berakhlakul karimah. 

2 komentar:

MUWAHID

Diberdayakan oleh Blogger.